...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Selasa, 09 Agustus 2011

Masalah datang setiap saat..


Dari kehidupan ini, setiap manusia pasti mempunyai problem atau masalah. Masalah itu bisa hilang tergantung bagaimana kita mengatasinya. Justru setiap orang harus bersyukur atas semua problem yang dialaminya.
MIntalah tolong kepada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus pada waktu disalib, Dia tidak menyalahkan siapa-siapa. Dia justru meminta pengampunan. Kita seharusnya sanggup berbuat seperti apa yang telah Yesus teladani. Salah satu syarat untuk mengatasi problem tersebut adalah harus mau mengampuni.

Syarat lain, kita harus mempertebal iman. Iman itu didapat dengan air mata dan cucuran darah demi cinta kita terhadap Tuhan. Mengapa kita mengeluarkan air mata, karena kesulitan kita dalam mencari Tuhan.
Tuhan tidak tidur. Dia pasti menjawab doa-doa kita setiap hari dan melepaskan kita dari setiap problem yang kita hadapi. Di samping berkomunikasi dengan Tuhan. Kitapun harus berkomunikasi dengan sesama. Memang tidak ada hidup tanpa masalah.



0 comments:

Posting Komentar

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls