...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Selasa, 09 Agustus 2011

Berkah di Bulan Puasa

Puasa tahun ini berkah bagi mudika krapyak, mengapa demikian? mudika krapyak mendapat kesempatan untuk jualan menu buka puasa. Ide awalnya, salah satu dari teman kami ada yang membawa es cocktail dari rumah. Dari situa, teman-teman sepakat untuk menjual menu buka puasa di depan rumah rekan salah satu mudika, dengan nama “Kedai Suro”.

Kegiatan ini dimulai minggu 16 September 2007,  dengan menu hanya es cocktail yang dibuat oleh ibu Hendri (ibu Stevanus). Hari pertama berjualan masih sepi karena mungkin tidak banyak orang tahu kalau kami menyediakan menu buka puasa. Tapi walaupun begitu tidak menjadi masalah, karena hari pertama semua cocktail terjual habis. Barulah pada hari ke-2, kedai kami dikunjungi orang. Dampak ini, tidak lepas dari peran salah satu sponsor merk minuman yang menjalin kerja sama dengan mudika untuk ikut menjual produk minuman tersebut.
Klanis-wkm

0 comments:

Posting Komentar

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls