...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Senin, 10 Oktober 2011

September 2011

Berkah Dalem,
KAMI patut bersyukur kepada Tuhan, karena dapat hadir di tengah-tengah umat, melalui Be SIGN, media informasi dan komunikasi Umat Gereja St Ignatius. Kerinduan umat akan media milik gereja, terjawab sudah dengan hadirnya kembali media baru ini.

Sejak Kepengurusan Dewan Gereja St Ignatius Stasi Krapyak dilantik oleh Romo Smit SJ, Minggu (31 Oktober 2010) lalu dan Bidang Paguyuban dan Tata Organisasi, salah satu Tim Kerjanya, yakni Komsos berperan sebagai mediator Dewan Paroki/Stasi  atau Gereja Wilayah dengan umat Se-Paroki dalam memberikan informasi diantaranya melalui media.

Be SIGN adalah kepanjangan dari Berita St Ignatius dan KOMSOS Gereja St Ignatius dipercaya merintis kembali untuk menerbitkan media yang dulu pernah ada di Gereja St Ignatius. Harapan kami dengan kehadiran Be SIGN  dapat memberikan informasi bagi umat dan Gereja St Ignatius.

Kami mohon dukungan doa dan partisipasinya, agar media ini bisa tetap eksis di Gereja Stasi yang kita cintai ini. Saat ini, Be SIGN  tampil sederhana. Be SIGN juga menerima tulisan/foto, renungan dan kegiatan umat di lingkungannya bisa dikirim melalui alamat email Be SIGN, komsos_st_ignatius@yahoo.co.id.

Saran dan masukan dari umat/pembaca, sungguh sangat kami harapkan demi perkembangan media ini.
Selamat membaca.

Tuhan memberkati.

0 comments:

Posting Komentar

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls