...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Senin, 02 April 2012

Donor Darah Sambut Paskah 2012

UNTUK  memupuk jiwa kemanusiaan antar sesama, pada hari Minggu (18/3), bertempat di Gereja St Ignatius Krapyak dilaksanakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan Panitia Pekan Suci bekerjasama dengan PMI Unit Transfusi Darah Cabang Kota Semarang tersebut dalam rangka menyambut Paskah dan diikuti umat di Stasi Krapyak.
Menurut Panitia Pekan Suci, donor darah ini sebagai misi kemanusiaan bagi yang membutuhkan darah, selain itu donor darah baik untuk kesehatan sebagai cara mensirkulasi darah dalam tubuh kita.
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan keuntungan yang didapat dari kegiatan donor darah kepadamasyarakat umum

Lebih lanjut panitia mengatakan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Paskah. Pada kegiatan donor darah tersebut juga merupakan kegiatan rutin gereja St Ignatius yang mengadakan donor darah 3 kali dalam setahun, termasuk menjelang Paskah tahun ini.

Kegiatan donor darah kali ini terkumpul sebanyak 16 kantong. Tim medis dari PMI Cabang Kota Semarang yang bertugas langsung menangani donor darah adalah dr Yani dan dibantu 3 orang tenaga medis.

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls