...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Senin, 02 April 2012

Kata Komsos - Maret

Berkah Dalem,
PASKAH tinggal beberapa hari. Apa saja yang sudah dipersiapkan oleh Panitia Pekan Suci tahun 2012, umat yang mendapat tugas selama Pekan Suci?


Pada Edisi ke 3 Maret 2012 kali ini Be SIGN menurunkan beberapa tulisan seperti renungan, liputan rekoleksi Pengurus Dewan Stasi Gereja St Ignatius Krapyak di Bandungan Februari lalu, rubrik Figur Umat dan tentunya tidak ketinggalan liputan Seputar Gereja.

Kami sangat senang sekali, apabila bapak, ibu dan saudara-saudari terkasih berkenan memberikan sumbangan berupa tulisan, renungan atau informasi kegiatan umat di lingkungan dengan mengirimkan ke alamat kami Be SIGN, Jl Subali No. 9 Semarang. Atau melalui alamat email Be SIGN, komsos_st_ignatius@yahoo.co.id. Atau mengunjungi di  Situs  Web :  http://komsos-st-ignatius.blogspot.com/ dan http://facebook.com/komsosgereja. santoignatius.

Kami mohon dukungan doa dan partisipasi umat terhadap media milik gereja St Ignatius yang kita cintai ini. Selamat membaca.
Tuhan memberkati.
KOMSOS

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls