...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Senin, 02 April 2012

Lingkungan St Yohanes Krapyak Ziarah ke Gua Maria Lourdes Puh Sarang - Kediri

KERINDUAN untuk melakukan devosi kepada Bunda Maria membuat umat dari Lingkungan St. Yohanes Wilayah Krapyak melakukan ziarah rombongan ke Gua Maria Lourdes Puh Sarang, Kediri, Jumat (23/3).

Untuk berdevosi tidak harus dilakukan pada bulan Mei dan Oktober, tetapi bisa dilakukan setiap waktu tanpa batas, dan bisa dilakukan dimana kita berdoa. Seperti yang dilakukan oleh Lingkungan St Yohanes pada masa Prapaskah ini.
Tepat pukul 21.00, Kamis (22/3) rombongan berjumlah 46 orang dengan menggunakan sebuah bis berangkat dari Semarang. Sampai di Puh Sarang Kediri jam 05.00, kemudian rombongan transit di Wisma Bethlehem.

Rombongan beristirahat sejenak utk membersihkan badan kemudian melaksanakan Ibadat Jalan Salib. Rombongan dibagi menjadi 2 kelompok.

Ibadat Jalan Salib ditutup dengan doa Rosario dan Kitab Suci. Kegiatan ziarah lingkungan, sengaja memilih bukan pada bulan Maria (Mei dan Oktober), karena jika ziarah pada bulan tersebut terasa tidak nyaman jika membawa rombongan. Selain itu, penuhnya tempat ziarah yg di kunjungi oleh umat pengikut Kristus.

uyab

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls