...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Rabu, 07 November 2012

"Mari Bangkit dan Bergerak"

Mari Bangkit dan Bergerak, begitu tema LKTS (Latihan Kepemimpinan Tingkat Stasi) yang diusung oleh teman-teman OMK (Orang Muda Katolik) Gereja St.Ignatius Stasi Krapyak. Pelaksanaan LKTS  teman-teman OMK Gereja St Ignatius Stasi Krapyak telah dilaksanakan pada jumat s.d minggu, 13-15 Juli 2012 lalu di SMA Virgo Fidelis, Bawen. Persiapan panitia LKTS dilakukan 3 bulan sebelum pelaksanaan.

Kegiatan yang di dukung penuh para pengurusDewan Stasi Krapyak, khususnya dari Tim Kerja Bidang Paguyuban dan Tata Organisasi Gereja ini diikuti peserta dari OMK yang berada di wilayah Stasi Krapyak dengan jumlah 25 peserta.Diharapkan dari kegiatan ini yang diagendakan tiap 3 tahun sekali tersebut, tongkat estafet kepemimpinan dan regenerasi para pengurus OMK Stasi Krapyak dapat terus berlanjut dan berkesinambungan.

Harry Santoso dan Team, kami percayakan untuk membekali para peserta, agar siap menghadapi realitas dan dinamika kehidupan menggereja di lingkungan Stasi Krapyak yang mengalami perkembangan dan pertumbuhan seturut kehendak Allah sendiri. AMDG
Komsos Gereja St Ignatius

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls