...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Senin, 02 April 2012

Panitia Pekan Suci 2012 Adakan Pengobatan Gratis

PANITIA Pekan Suci tahun 2012 dalam rangka menyambut Paskah melaksanakan kegiatan aksi sosial salah satunya adalah pengobatan gratis, Minggu (11 dan 18 Maret 2012). Kegiatan sosial ditujukan kepada umat dan masyarakat sekitar gereja.

Kegiatan pengobatan gratis diselenggarakan di Gereja St Ignatius Stasi Krapyak, selama 2 kali, minggu kedua dan ketiga. Program pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian kepada umat dan masyarakat sekitar gereja.
Diperoleh keterangan dari tim medis yang menangani secara langsung pengobatan gratis ini, mereka yang berobat adalah menderita dari berbagai penyakit, seperti : ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas), Hipotensi (tekanan darah rendah), Hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes mellitus dan kulit.

Pada kesempatan tersebut, juga diadakan pemeriksaan yang pengecekan darah seperti gula darah, asam urat dan kolesterol. Mereka cenderung banyak memeriksakan cek gula DDS (Pemeriksaan Gula Darah Sewaktu).

Tim medis yang bertugas selama pelaksanaan pengobatan gratis, dr Patricia dan dr Agnes, serta dibantu tim kesehatan dari pengurus gereja dan panitia.

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls