...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Rabu, 07 Maret 2012

Salam Komsos Bulan Februari

Berkah Dalem,  
KEMBALI kami hadir di tengah-tengah umat pada Edisi ke 2 di Pebruari 2012. Pada edisi ke 2 kali ini menurunkan beberapa tulisan tentang Rabu Abu, sebentar lagi kita memasuki masa Prapaskah, dengan penerimaan abu pada Rabu, 22 Pebruari 2012, kemudian pesan Paus Benediktus XVI tentang Prapaskah, yakni mengajak umat Katolik  untuk peduli terhadap sesama dan “tidak mengurungkan diri dan tidak peduli” terhadap orang lain.. Perlu disimak pula Peran Orangtua Dalam Pendidikan, Pembinaan Iman Anak, yang disampaikan kepada para orangtua sekolah minggu (PIA) beberapa waktu lalu.
Selain liputan kegiatan rekoleksi dan mengenai aktivitas kehidupan menggereja di Stasi Krapyak pada rubrik Seputar Gereja yang kiranya dapat memberikan informasi bagi umat gereja. Kami sangat senang sekali, apabila bapak, ibu dan saudara-saudari terkasih berkenan memberikan sumbangan berupa tulisan, renungan atau informasi kegiatan umat di lingkungan dengan mengirimkan ke alamat Be SIGN, Jl Subali No. 8 Semarang. Atau melalui alamat email Be SIGN, komsos_st_ignatius@yahoo.co.id. Atau mengunjungi di Situs Web : http://komsos-st-ignatius.blogspot.com/ dan http://facebook.com/komsosgereja. santoignatius. Kami mohon dukungan doa dan partisipasi umat terhadap media milik gereja St Igantius yang kita cintai ini. Selamat membaca. Tuhan memberkati. KOMSOS

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls