...Selamat Datang di Website Resmi Gereja St. Ignatius Paroki Administratif Krapyak - Semarang, Media Informasi Umat dan Gereja. Alamat Jl. Subali No 8 Krapyak-Semarang. Silahkan krim artikel, saran dan kritik ke komsos_st_ignatius[at]yahoo[dot]co[dot]id..

Jumat, 26 Agustus 2011

Pengurus Dewan Stasi Krapyak Dilantik



Kepala Paroki Gereja St Teresia Bongsari Semarang mengukuhkan Pengurus Dewan Stasi Gereja St Ignatius Krapyak Periode 2010-2013, di Gereja St Ignatius, Krapyak Semarang, Minggu (31/10).
           Acara pelantikan diawali dengan Misa yang dipimpin Kepala Paroki Gereja St Teresia Bongsari Semarang, Romo L Smit SJ, setelah homili para pengurus yang terdiri dari pengurus inti dan pengurus harian dilantik di depan altar.
Pengurus Dewan Stasi yang dilantik berjumlah 74 orang dengan Ketua AD Sumarsono, selanjutnya mengucapkan janji dan niat di hadapan Allah untuk melaksanakan tugas yang diembannya sebagai pelayan gereja dan umat, kemudian menerima berkat dari romo dengan percikan air.

Proses pemilihan Ketua Dewan Stasi telah dilakukan pada Selasa (28/9) yang terdiri 19 lingkungan masing-masing tiap lingkungan mengirim 3 umatnya untuk memberikan suara. Ketua Dewan Stasi yang terpilih akan menjabat hingga 2013 menggantikan ketua lama Drs R Sudarwi, MM, yang telah dua periode menjadi ketua dewan.
FX Sugihartono, selaku Ketua Panitia Pemilihan Ketua Dewan Stasi memimpin jalannya pemungutan suara dari tiga bakal calon ketua berdasarkan usulan dari Ketua Wilayah se-Stasi Krapyak, antara lain, AD Sumarsono, Ign Basuki Hudyono, dan Antonius Sutarno.



AD Sumarsono, akhirnya berhasil memenangkan suara terbanyak dan pada malam itu pula, dilakukan penyerahan berita acara Pemilihan Ketua Dewan Stasi St Ignatius Krapyak Periode 2010-2013, nomor : 02/PPKDS/XX-2010 kepada ketua terpilih.
Rapat formatur untuk melengkapi pengurus Dewan Harian telah dilaksanakan pada Minggu (17/10), yang akan membawahi lima bidang (Liturgi, Pewartaan, Diakonia, Paguyuban dan Tata Organisasi, Sarana dan Prasarana) dibantu lima Ketua Wilayah.
Sekitar 500 umat menghadiri dan menyaksikan jalannya pengukuhan dan pelantikan Pengurus Dewan Stasi Gereja St Ignatius Krapyak, periode 2010-2013.
Proficiat
cucut

0 comments:

Posting Komentar

 
Modified by Team Komsos | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls